Tak ada hasil yang ditemukan

    Blogger Bukanlah Pengangguran, Bisa Dapat Cuan

    Bagi sebagian orang, blogger dianggap hanya sekedar hobi belaka yang dilakukan sebagai kegiatan sampingan. Memang ada blogger dengan tipe seperti itu, membuat blog hanya untuk hobi saja. Namun tak sedikit juga yang menjadikan blog sebagai ladang untuk mencari pundi-pundi rupiah.

    Memang apa saja kerja seorang blogger? Masa iya seorang blogger bisa menghasilkan uang? Jangan salah, justru seorang blogger bisa mendapatkan uang lebih dari gaji seorang PNS. Wow.. luar biasa bukan? Banyak yang tak percaya, tapi memang begitu kenyataannya.

    Blogger Bukanlah Seorang Pengangguran


    Blogger bukanlah pengangguran
    Sumber Gambar : pixabay.com

    Bagi orang awam yang belum mengerti tentang dunia blogger, tentu akan merasa bingung. Orang tersebut hanya berdiam diri di dalam rumah tetapi bisa dapat uang sebanyak itu. Bagaimana bisa? Dia kan pengangguran? Jika Anda berpikiran seperti itu maka Anda salah.

    Sudah menjadi mindset di masyarakat jika bekerja haruslah di luar rumah. Kebanyakan orang memang lebih mengenal jenis pekerjaan full time. Padahal sebenarnya pekerjaan bisa dilakukan di dalam rumah atau di mana saja yang kita mau, asal merasa nyaman saja.

    Salah satunya adalah sebagai blogger. Anda bisa menghasilkan uang cukup dengan memasang iklan di blog kamu, atau jika memiliki keahlian tertentu, bisa membuka jasa di mana jasa tersebut dipromosikan melalui blog yang Anda punya. Cukup bermodalkan laptop/komputer atau setidaknya smartphone Anda sudah bisa menghasilkan uang dari blog Anda.

    Menghasilkan uang dari blog yang menjadi favorit para blogger yaitu menjadi publisher Adsense. Dengan sistem pay per kliknya cukup dengan sekali klik maka pundi-pundi uang bisa Anda kumpulkan. Asalkan Anda tetap rajin menulis artikel untuk blog Anda.

    Seorang Blogger Benar-benar Bekerja

    Berpikiran bahwa seorang blogger adalah pengangguran merupakan kesalahan. Justru jam kerja blogger bisa saja melebihi seorang pekerja kantoran. Tuntutan untuk membuat artikel berkualitas tinggi menjadi alasan mengapa seorang blogger rela lembur demi menghasilkan artikel dengan kualitas terbaik.

    Dimana pembuatan artikel itu tidak membutuhkan waktu 1 jam saja. Memang, untuk mengetik bisa satu jam, tetapi untuk persiapannya tidak bisa begitu cepat. Jika artikel dibuat secara asal-asalan bisa saja dikerjakan dengan cepat namun hasilnya pasti kurang berkualitas.

    Membuat artikel berkualitas harus melalui tahapan-tahapan. Dimulai dari melakukan riset keyword, di mana kita meriset keyword atau kata kunci yang sering dicari banyak orang. Kemudian menentukan judul artikel yang menarik yang bisa membuat pengunjung tertarik untuk berkunjung di blog kita. Semakin banyak jumlah kata sudah pasti semakin lama membuatnya.

    Apakah cukup sampai disini? Tentu saja belum. Anda masih perlu mengoreksi dan mengedit artikel supaya ketika nanti artikel di publish tidak lagi terdapat kesalahan.

    Bagaimana, masih berpikiran bahwa blogger adalah pengangguran yang tidak melakukan kerja apa-apa?

    Posting Komentar

    Berikan tanggapan atau komentar Anda...!!!

    Lebih baru Lebih lama

    نموذج الاتصال