Tak ada hasil yang ditemukan

    Definisi Bahagia Menurutku, Menurutmu Bagaimana?

    Bahagia itu sederhana, saat merasa senang dan menerima semua keadaan tanpa ada kata TAPI, maka itulah bahagia. Setiap orang pernah merasakan bahagia, namun Kebahagiaan kekal yang sangat diidamkan oleh setiap orang, termasuk kebahagiaan hingga di akhirat nanti, saat kita berada pada kehidupan kekal.

    Tidak ada satu orang pun yang menjamin akan bahagia pada akhirnya, namun semua orang berhak untuk mendapatkan kebahagiaan. Allah SWT sang pencipta sudah menyediakan jalan-jalan untuk menuju kebahagiaan itu, baik dunia maupun akhirat. Maka untuk menggapainya yang perlu dilakukan adalah mengikuti jalan yang sudah tuntunkan oleh Allah SWT serta jauhi semua yang dilarang-Nya, karena kebahagiaan sesungguhnya hanyalah milik Allah dan Dia pasti akan memberikan kepada yang berbakti kepada-Nya.

    Kebahagiaan bukan karena harta, banyak orang kaya yang frustrasi hingga mengakhiri hidupnya sendiri.

    Kebahagiaan bukan karena jabatan, banyak pejabat yang depresi.

    Kebahagiaan bukan karena tampang yang rupawan, banyak orang tampan yang jadi ODGJ.

    Namun, untuk bahagia bukan berarti tidak perlu memiliki itu semua. Yang terpenting adalah bagaimana kita menjadi senang dengan semua yang kita miliki, tanpa ada rasa was-was, kekhawatiran, ketakutan, keluh kesah dan lain-lain.


    Bahagia


    Demikianlah informasi dari saya, salam persahabatan, Amrin Madolan. Bagikan tulisan ini untuk menjalin persahabatan, saling memberi motivasi, menyebarkan opini dan berbagi informasi kehidupan sehari-hari kepada sesama.

    7 Komentar

    Berikan tanggapan atau komentar Anda...!!!

    1. Bahagia menurut sya adalah adanya kesadaran dalam diri untuk bisa menerima diri
      kita apa adanya dengan semua kekurangan dan kelebihan yang dimiliki serta selalu bersyukur untuk semua itu. Semua yang saya katakan tidak selalu benar biarlah kalian yang akan menilai dan berkomentar sesuai dengan apa yang dialami dan dipahami tentang bahagia, apa masih ada tanggapan lain tentang bahagia??🙏

      BalasHapus
      Balasan
      1. Terima kasih atas tanggapan yang luar biasa. Satu yang menjadi tambahan adalah selalu bersyukur. Rasa syukur akan menambah kebahagiaan.

        Hapus
    2. Bahagia itu dikasi Iphon 13 pro max cuma-cuma

      BalasHapus
    3. Bahagia itu adalah bahagia. pada dasarnya bahagia itu adalah suatu keadaan yang tidak bisa d ucapkan, tidak bisa d lukiskan tapi hanya bisa d rasakan. salam sehat dari bangkep

      BalasHapus
      Balasan
      1. Mantap. Terima kasih atas tanggapannya. Semoga bahagia.

        Hapus
    Lebih baru Lebih lama

    نموذج الاتصال